Jumat, 30 Januari 2015

Toko Bunga Jakarta HP.081396483900

Toko Bunga Jakarta HP.081396483900 ada dalam pencarian Toko Bunga Jakarta, Papan Bunga Jakarta, Florist Di Jakarta, Toko Bunga Florist Di Jakarta, Papan Bunga Ucapan di Jakarta, Jakarta Florist, Toko Karangan Bunga Papan Di Jakarta, Rangkaian Bunga Di Jakarta
Dewasa ini di setiap acara rasanya jarang sekali kita temukan acara yang tidak di ramaikan oleh Papan Bunga Ucapan, Papan Bunga kini menjadi sebuah fenomena dimana di setiap acara rasanya seperti sebuah kewajiban Harus ada Papan Bunga yang meramaikannya. Baik itu acara Pernikahan, peresmian, pelantikan, wisuda, ulang tahun hingga ucapan belasungkawa.
Papan Bunga sepertinya sudah menjadi sebuah Prestise dari tingkat pergaulan "Si Pemilik" acara yang berlangsung. Semakin banyak Papan Bunga yang hadir maka menandakan bahwasannya si Pemilik acara memiliki pergaulan yang luas.
Papan Bunga sendiri mulai membudaya sejak tahun 1980 an, namun tidak di ketahui pasti darimana asal muasal dan siapa yang memulai budaya ini hingga bisa booming di Indonesia khususnya di Kota Jakarta ini. Bisnis Papan Bunga mulai dilirik oleh orang di tahun 2000 an , dimana saat krisis moneter melanda memaksa banyak orang untuk memiliki penghasilan tambahan. Di Kalangan ibu-ibu rumah tangga Bisnis Bunga merupakan sebuah alternatif yang menggiurkan dan memiliki margin keuntungan yang lumayan.
Toko Bunga Di Jakarta merebak bagaikan jamur dimana-mana hadir Toko Bunga yang menawarkan berbagai Promo dan harga-harga yang menarik.
Toko Bunga Online Jakarta Raisha Florist mengambil momentum ini sebagai sebuah peluang yang harus di tangkap, dimana masih banyak Toko-toko bunga lokal yang masih memasarkan produknya secara konvensional. Dengan hadirnya Toko Bunga Jakarta Raisha Florist yang memasarkan produk-produknya secara online banyak sekali membantu perkembangan Toko-toko bunga lokal tersebut.
Bismillahirrahmaanirrahiim... Toko Bunga Raisha Florist, sebuah Toko Bunga Online yang berpengalaman dengan segala kerendahan hati memperkenalkan kepada anda semua :
TOKO BUNGA JAKARTA RAISHA FLORIST
Melayani Pengiriman :
- Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel dll
dengan area pengiriman :
- Jabodetabek dan sekitarnya meliputi Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang, Bekasi.
- Untuk dalam Kota Jakarta, Bogor, Bekasi kami berikan fasilitas Free Delivery
- Untuk Depok akan di kenakan ongkos kirim Rp.150,000,-
- Untuk Tangerang akan dikenakan ongkos kirim Rp.150,000,-

Silahkan tanya ke admin untuk lebih detailnya 
Untuk hargan Rangkaian Bunga dan Parcel di  Jakarta adalah sbb :
- Papan Bunga Ukuran 200cm x 100cm Harganya Rp.500,000,-
- Papan Bunga Ukuran 200cm x 125cm Harganya Rp.750,000,-
- Papan Bunga Ukuran 200cm x 150cm Harganya Rp.1,000,000,-
- Papan Bunga Harga Rp.1,000,000,- keatas hanya masalah bunganya saja yang di tambahkan.
- Bunga Meja Harganya Mulai dari Rp.500,000,-
- Standing Flower Harganya mulai dari Rp.750,000,-
- Hand Bouquet Harganya mulai dari Rp.500,000,- isi 10 kuntum mawar dan tidak menjual bunga satuan atau pertangkai, kami juga tidak melayani orderan dibawah nilai Rp.500,000,-
- Parcel Lebaran di Palembang, Parcel natal Di Palembang, Parcel Imlek Di Jakarta harganya mulai dari Rp.500,000,-
Untuk Contoh Produk Papan Bunga Jakarta silahkan anda lihat dibawah ini   


















Gambar Papan Bunga Diatas untuk desain dan modelnya tidak mengikat. Kami tidak melayani permintaan desain dari pelanggan, Nantinya model akan kami sesuaikan dengan acara yang sedang berlangsung. Kami hanya menunjukan bahwasannya beginilah adanya Papan Bunga yang ada di Jakarta. Untuk Bukti pengiriman nantinya anda akan mendapatkan Foto, tanda Terima dan Kwitansi yang akan kami kirimkan via Email, BBM ataupun Tiki JNE selambat lambatnya 21 hari kerja.
Jika anda berminat dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi :
Toko Bunga Jakarta
RAISHA FLORIST
HP.081396483900
Email : raishaflorist@gmail.com
Website : http://raishaflorist.com
Blog : http://raishafloristjakarta.blogspot.com
Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Jakarta